Sumpah Pemuda

by - 12:57 PM

Been through a busy month. hahahaha...
Saya menyadari saya mengambil big risk dengan melakukan semua hal yang saya lakukan sekarang. Tetapi, di lain sisi, tanpa ini semua, hidup saya hanya sekedar hitam putih dengan segala ke-flat-annya.

Soo, sedikit membocorkan greetings sumpah pemuda yang saya dan teman saya buat mewakili Tim Program untuk radioppidunia adalah sebagai berikut:

Kumandang ikrar sumpah pemuda
Bergaung megah di bawah naungan Saka

Dari Sumatera hingga Papua
Pegang teguh janji yang sama
Bahwa bagaimanapun kita bisa

Bersama Radio PPI Dunia
Suara anak bangsa
Satu cinta Satu Indonesia


Semoga sumpah pemuda yang berpuluh-puluh tahun dibuat itu tidak hanya sekedar dihayati, tetapi juga dilaksanakan amanahnya ya teman-teman :)


Cheers,
Kezia Renata
Tim Program Radio PPI Dunia
www.radioppidunia.org/chat-listen

You May Also Like

0 shoutouts